Daftar Isi:
  • Ada Empatkemampuandalambahasainggris, Diantaranya Mendengar, Berbicara, Membaca, Dan Menulis. Sebagai Salah Satu Skill Dalam Bahasa Inggris, Berbicara Termasuk Salah Satu Kompetensi Yang Harus Dikuasai Dalam Belajar Bahasa Inggris. Di MA Nahdlatulmusliminundaan Kudus, Disanasiswamerasatakutuntukberbicaradanmembuatsuatukesalahandalamberbicara. Guru Bahasa Inggris Harus Bisamemilihdanmenerapkanteknik Yang Sesuai Dalam Proses Belajar. Melalui Pemilihandanpenerapanteknik Yang Sesuai, Diharapkan Para Siswa Mampu Berbicara Bahasa Inggrisdenganbaik. Penggunaansimulasiklip Sebagai Teknik Dalam Proses Pembelajaran Diharapkan Dapat Meningkatkan Minat Siswadalamberbicarabahasainggris Danmembantu Mengembangkan Kemampuanberbicara. Tujuan Dari Penelitian Ini Adalah Untuk Mengetahui Apakah Ada Perbedaan Yang Siknifikan Pada Kemampuan Siswadalamberbicarabahasainggris Kelas Sepuluh MA Nahdlatulmusliminundaan Kudus Di Tahun Ajaran 2015/2016 Menggunakan Tekniksimulasiklip. Penelitian Ini Akan Memberikan Beberapa Informasi Penting Tentang Mengajar Berbicara Bahasa Inggris Menggunakan Tekniksimulasiklip. Penulis Menggunakan Penelitian Kuantitatif Untuk Mengatasi Masalah Yang Ada. Penelitian Sudah Dilakukan Di MA Nahdlatulmusliminundaan Kudus Tahun Ajaran 2015/2016. Penulis Memilih Kelas X2 Yang Terdiri Dari 40 Siswa Sebagai Sample Melalui Sistemacak (Lotre). Instrumen Penelitian Melalui Pre-Test Dan Post-Test Dengan Test Berbicara. Kemudiandihitung Dengan Hitungan Statistik Untuk Mendapatkan Hasil Yang Akurat. Peneliti Menyimpulkan Bahwa Ada Perbedaan Yang Siknifikan Kemampuan Berbicara Pada Siswa Kelas Sepuluh MA Nahdlatulmusliminundaan Kudus Di Tahun Ajaran 2015/2016 Sebelum Dan Setelah Pengajaran Menggunakan Tekniksimulasiklip Di Level Siknifikan () = 0.05dan (Df) 39 Yang Di Dapat Melalui N-1 (40-1) = 39 Karena To (15,87) Jatuh Di Daerah Kritikal (Tt ±2,05). Berdasarkan Hasil Tersebut, Peneliti Menyimpulkan Bahwa Tehniksimulasiklip Efektif Untuk Mengajarkan Berbicara.