ctrlnum 5761
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>The Mastery Of English Vocabulary Of The Eighth Grade Students Of Mts Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus In Academic Year 2014/2015 Taught By Using Story-Based Approach.</title><creator>Ni&#x2019;mah, Nurun </creator><subject>Teori dan praktek pendidikan</subject><description>Salah Satu Komponen Penting Dari Bahasa Yang Disebut Kosa Kata. Tanpa Kosa Kata Siswa Tidak Dapat Menggunakan Bahasa Dengan Baik. Siswa Dengan Kosa Kata Yang Lebih Besar Biasanya Memiliki Kemudahan Untuk Berkomunikasi Segala Sesuatu Seperti Mengartikulasi Tanggapan Terhadap Pertanyaan- Pertanyaan. Guru Bahasa Inggris Di Mts Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus Mengatakan Bahwa Siswa Kelas VIII Masih Mengalami Kesulitan Untuk Menguasai Kosa Kata. Mereka Sulit Untuk Menggunakan Kosa Kata Yang Benar Dalam Kalimat-Kalimat. Jadi Kita Perlu Strategi Untuk Menggantikan Metode Tersebut. Untuk Mengatasi Masalah Tersebut, Penulisan Menggunakan Pendekatan Melalui Cerita Sebagai Strategi Untuk Mengajar Kosa Kata Bahasa Inggris.&#xD; Tujuan Dari Penelitian Ini Adalah Untuk Mengetahui Apakah Ada Atau Tidak Ada Perbedaan Yang Signifikan Anatara Penguasaan Kosa Kata Siswa Kelas VIII Mts Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus Tahun Ajaran 2014/2015 Sebelum Dan Sesudah Diajar Melalui Pendekatan Cerita.&#xD; Penulis Menggunakan Model Experimen Kelompok Tunggal. Penelitian Ini Dilakukan Di Mts Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus. Subjek Penelitian Ini Adalah Seluruh Kelas VIII B Mts Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus Tahun Ajaran 2014/2015. Penulis Melalukan Pengujian Penguasaan Kosa Kata Siswa Sebelum Dan Sesudah Diberikan Perlakuan Menggunakan Pendekatan Cerita Dengan 25 Soal Pilihan Ganda Sebagai Instrumen Penelitian.&#xD; Berdasarkan Hasil Perhitungan Data T-Test Penguasaan Kosa Kata, Penulis Menemukan T-Observasi 7.46 Sedangkan T-Table 2.05 Dengan Tingkat Signifikan 5% Dan Derajat Kebebasan (Df) 29 Karena T-Observasi 7.46 &gt; T-Table 2.05 Penulis Menerima Hipotesisyang Mengatakan Bahwa Rata-Rata Nilai Pengusaan Kosa Kata Sebelum Diajar Melalui Pendekatan Certia Tidak Semua Dengan Rata-Rata Nilai Pengusaan Kosa-Kata Setelah Diajar Melalui Pendekatan Cerita. Dengan Kata Lain Ada Perbedaan Yang Signifikan Antara Pengusaan Kosa Kata Siswa Kelas VIII Mts Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus Tahun Ajaran 2014/2015 Sebelum Dan Sesudah Diajar Melalui Pendekatan Cerita.&#xD; </description><date>2015</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5761/1/COVER.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5761/2/CHAPTER_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5761/3/CHAPTER_2.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5761/4/CHAPTER_3.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5761/5/CHAPTER_4.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5761/6/CHAPTER_5.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5761/7/CHAPTER_6.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5761/8/BIBLIOGRAPHY.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5761/9/APPENDICES.pdf</identifier><relation>http://eprints.umk.ac.id</relation><identifier>Ni&#x2019;mah, Nurun (2015) The Mastery Of English Vocabulary Of The Eighth Grade Students Of Mts Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus In Academic Year 2014/2015 Taught By Using Story-Based Approach. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.</identifier><relation>http://eprints.umk.ac.id/5761/</relation><recordID>5761</recordID></dc>
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Ni’mah, Nurun
title The Mastery Of English Vocabulary Of The Eighth Grade Students Of Mts Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus In Academic Year 2014/2015 Taught By Using Story-Based Approach
publishDate 2015
topic Teori dan praktek pendidikan
url http://eprints.umk.ac.id/5761/1/COVER.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5761/2/CHAPTER_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5761/3/CHAPTER_2.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5761/4/CHAPTER_3.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5761/5/CHAPTER_4.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5761/6/CHAPTER_5.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5761/7/CHAPTER_6.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5761/8/BIBLIOGRAPHY.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5761/9/APPENDICES.pdf
http://eprints.umk.ac.id
http://eprints.umk.ac.id/5761/
contents Salah Satu Komponen Penting Dari Bahasa Yang Disebut Kosa Kata. Tanpa Kosa Kata Siswa Tidak Dapat Menggunakan Bahasa Dengan Baik. Siswa Dengan Kosa Kata Yang Lebih Besar Biasanya Memiliki Kemudahan Untuk Berkomunikasi Segala Sesuatu Seperti Mengartikulasi Tanggapan Terhadap Pertanyaan- Pertanyaan. Guru Bahasa Inggris Di Mts Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus Mengatakan Bahwa Siswa Kelas VIII Masih Mengalami Kesulitan Untuk Menguasai Kosa Kata. Mereka Sulit Untuk Menggunakan Kosa Kata Yang Benar Dalam Kalimat-Kalimat. Jadi Kita Perlu Strategi Untuk Menggantikan Metode Tersebut. Untuk Mengatasi Masalah Tersebut, Penulisan Menggunakan Pendekatan Melalui Cerita Sebagai Strategi Untuk Mengajar Kosa Kata Bahasa Inggris. Tujuan Dari Penelitian Ini Adalah Untuk Mengetahui Apakah Ada Atau Tidak Ada Perbedaan Yang Signifikan Anatara Penguasaan Kosa Kata Siswa Kelas VIII Mts Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus Tahun Ajaran 2014/2015 Sebelum Dan Sesudah Diajar Melalui Pendekatan Cerita. Penulis Menggunakan Model Experimen Kelompok Tunggal. Penelitian Ini Dilakukan Di Mts Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus. Subjek Penelitian Ini Adalah Seluruh Kelas VIII B Mts Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus Tahun Ajaran 2014/2015. Penulis Melalukan Pengujian Penguasaan Kosa Kata Siswa Sebelum Dan Sesudah Diberikan Perlakuan Menggunakan Pendekatan Cerita Dengan 25 Soal Pilihan Ganda Sebagai Instrumen Penelitian. Berdasarkan Hasil Perhitungan Data T-Test Penguasaan Kosa Kata, Penulis Menemukan T-Observasi 7.46 Sedangkan T-Table 2.05 Dengan Tingkat Signifikan 5% Dan Derajat Kebebasan (Df) 29 Karena T-Observasi 7.46 > T-Table 2.05 Penulis Menerima Hipotesisyang Mengatakan Bahwa Rata-Rata Nilai Pengusaan Kosa Kata Sebelum Diajar Melalui Pendekatan Certia Tidak Semua Dengan Rata-Rata Nilai Pengusaan Kosa-Kata Setelah Diajar Melalui Pendekatan Cerita. Dengan Kata Lain Ada Perbedaan Yang Signifikan Antara Pengusaan Kosa Kata Siswa Kelas VIII Mts Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus Tahun Ajaran 2014/2015 Sebelum Dan Sesudah Diajar Melalui Pendekatan Cerita.
id IOS3090.5761
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2016-09-22T19:12:32Z
last_indexed 2017-04-08T05:26:10Z
recordtype dc
_version_ 1765996263193444352
score 16.845257