ctrlnum 5638
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>The Speaking Ability Of The Eleventh Grade Students Of Smk Taman Sisiwa Kudus In The Academic Year 2014/2015 Taught By Using&#xD; &#x201C;Wayang Kulit&#x201D;&#xD; </title><creator>Rohmah Mega Anjarsari, Noor </creator><subject>Teori dan praktek pendidikan</subject><description>Kegiatan Berbicara Penting Dalam Meningkatkan Keterampilan Lisan Para Siswa.Sebagai Bahasa Asing, Berbicara Memiliki Peran Penting Dan Dapat Menjadi Masalah Ketika Siswa Belum Siap Untuk Berbicara. Berbicara Adalah Salah Satu Mata Pelajaran Yang Sulit Dalam Bahasa Inggris Karena Berfokus Pada Bagaimana Para Siswa Berbicara Dan Mengkomunikasikan Ide-Ide Mereka.&#xD; Tujuan Dari Penelitian Adalah Untuk Mengetahui Kemampuan Berbicara Diajar Menggunakan Wayang Kulit Pada Kelas Sebelas Di SMK Taman Siswa Kudus Pada Tahun Ajaran 2014/2015 Sebelum Dan Setelah Menggunakan Wayang Kulit. &#xD; Bentuk Dari Penelitian Ini Adalah Penilitian Experimental Yang Mana Menggunakan Satu Group Dengan Menggunakan Media Wayang Kulit Yang Mana Diberikan Treatment Dan Post Test Untuk Mengetahui Kemampuan Berbicara Pada Siswa.&#xD; Hasil Dari Penelitian Ini Dapat Dilihat Dari Hasil Pre Test Dan Post Test. Hasil Pre Test, Nilai Rata-Rata (Mean) = 67,21dan Stantar Deviasi = 7,64. Jadi, Hasil Dari Kemampuan Berbicara Pada Siswa Kelas Sebelas SMK Taman Siswa Kudus Tahun Pelajaran 2014/2015 Sebelum Diajarkan Menggunakan Wayang Kulit Adalah Rendah. Sementara Itu, Pada Hasil Post Test, Nilai Rata-Rata (Mean) = 76,65dan Standar Deviasi = 11,36. Jadi, Hasil Dari Kemampuan Berbicara Pada Siswa Kelas Sebelas SMK Taman Siswa Kudus Tahun Pelajaran 2014/2015 Sesudah Diajarkan Menggunakan Wayang Adalah Baik. Hipotesis Pada Tingkat Signifikan 0,05 (5%) = 2,086 Dan Tingkat Kebebasan (N-1) = 20, Menunjukkan Bahwa Ada Perbedaan Antara Kemampuan Berbicara Pada Siswa Kelas Sebelas SMK Taman Siswa Kudus Tahun Pelajaran 2014/2015 Sebelum Dan Sesudah Diajarkan Menggunakan Wayang. Hasil To (3,56) Lebih Tinggi Dari T-Tabel (2,086). Oleh Karena Itu, Dapat Dikatakan Bahwa Null Hipotesis Ditolak, Sementara Alternative Hipotesis Diterima.&#xD; Saya Sarankan Untuk Guru SMK Seharusnya Lebih Kreatif Dan Inovatif Dalam Memilih Media Yang Cocok Dalam Proses Belajar Mengajar. Selain Itu, Wayang Kulit Dapat Digunakan Sebagai Media Alternatif Untuk Mengajar Berbicara. Nyatanya, Wayang Kulit Dapat Memotivasi Kemampuan Berbicara Siswa&#xD; </description><date>2015</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5638/1/HALAMAN_JUDUL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5638/2/CHAPTER_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5638/3/CHAPTER_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5638/4/CHAPTER_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5638/5/CHAPTER_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5638/6/CHAPTER_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5638/7/CHAPTER_VI.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5638/8/BIBLIOGRAPHY.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/5638/9/LAMPIRAN.pdf</identifier><relation>http://eprints.umk.ac.id</relation><identifier>Rohmah Mega Anjarsari, Noor (2015) The Speaking Ability Of The Eleventh Grade Students Of Smk Taman Sisiwa Kudus In The Academic Year 2014/2015 Taught By Using &#x201C;Wayang Kulit&#x201D;. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.</identifier><relation>http://eprints.umk.ac.id/5638/</relation><recordID>5638</recordID></dc>
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Rohmah Mega Anjarsari, Noor
title The Speaking Ability Of The Eleventh Grade Students Of Smk Taman Sisiwa Kudus In The Academic Year 2014/2015 Taught By Using “Wayang Kulit”
publishDate 2015
topic Teori dan praktek pendidikan
url http://eprints.umk.ac.id/5638/1/HALAMAN_JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5638/2/CHAPTER_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5638/3/CHAPTER_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5638/4/CHAPTER_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5638/5/CHAPTER_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5638/6/CHAPTER_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5638/7/CHAPTER_VI.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5638/8/BIBLIOGRAPHY.pdf
http://eprints.umk.ac.id/5638/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id
http://eprints.umk.ac.id/5638/
contents Kegiatan Berbicara Penting Dalam Meningkatkan Keterampilan Lisan Para Siswa.Sebagai Bahasa Asing, Berbicara Memiliki Peran Penting Dan Dapat Menjadi Masalah Ketika Siswa Belum Siap Untuk Berbicara. Berbicara Adalah Salah Satu Mata Pelajaran Yang Sulit Dalam Bahasa Inggris Karena Berfokus Pada Bagaimana Para Siswa Berbicara Dan Mengkomunikasikan Ide-Ide Mereka. Tujuan Dari Penelitian Adalah Untuk Mengetahui Kemampuan Berbicara Diajar Menggunakan Wayang Kulit Pada Kelas Sebelas Di SMK Taman Siswa Kudus Pada Tahun Ajaran 2014/2015 Sebelum Dan Setelah Menggunakan Wayang Kulit. Bentuk Dari Penelitian Ini Adalah Penilitian Experimental Yang Mana Menggunakan Satu Group Dengan Menggunakan Media Wayang Kulit Yang Mana Diberikan Treatment Dan Post Test Untuk Mengetahui Kemampuan Berbicara Pada Siswa. Hasil Dari Penelitian Ini Dapat Dilihat Dari Hasil Pre Test Dan Post Test. Hasil Pre Test, Nilai Rata-Rata (Mean) = 67,21dan Stantar Deviasi = 7,64. Jadi, Hasil Dari Kemampuan Berbicara Pada Siswa Kelas Sebelas SMK Taman Siswa Kudus Tahun Pelajaran 2014/2015 Sebelum Diajarkan Menggunakan Wayang Kulit Adalah Rendah. Sementara Itu, Pada Hasil Post Test, Nilai Rata-Rata (Mean) = 76,65dan Standar Deviasi = 11,36. Jadi, Hasil Dari Kemampuan Berbicara Pada Siswa Kelas Sebelas SMK Taman Siswa Kudus Tahun Pelajaran 2014/2015 Sesudah Diajarkan Menggunakan Wayang Adalah Baik. Hipotesis Pada Tingkat Signifikan 0,05 (5%) = 2,086 Dan Tingkat Kebebasan (N-1) = 20, Menunjukkan Bahwa Ada Perbedaan Antara Kemampuan Berbicara Pada Siswa Kelas Sebelas SMK Taman Siswa Kudus Tahun Pelajaran 2014/2015 Sebelum Dan Sesudah Diajarkan Menggunakan Wayang. Hasil To (3,56) Lebih Tinggi Dari T-Tabel (2,086). Oleh Karena Itu, Dapat Dikatakan Bahwa Null Hipotesis Ditolak, Sementara Alternative Hipotesis Diterima. Saya Sarankan Untuk Guru SMK Seharusnya Lebih Kreatif Dan Inovatif Dalam Memilih Media Yang Cocok Dalam Proses Belajar Mengajar. Selain Itu, Wayang Kulit Dapat Digunakan Sebagai Media Alternatif Untuk Mengajar Berbicara. Nyatanya, Wayang Kulit Dapat Memotivasi Kemampuan Berbicara Siswa
id IOS3090.5638
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2016-09-22T19:12:29Z
last_indexed 2017-04-08T05:26:07Z
recordtype dc
_version_ 1765996262229803008
score 16.845257