ctrlnum 4546
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>The Speaking Ability Of The Eleventh Grade Students &#xD; Of Ma Nu Banat Kudus In Academic Year 2014/2015 Taught By Using Picture-Guessing Game&#xD; </title><creator>NILAL AMAL, HIDAYAH </creator><subject>Pendidikan (Umum)</subject><description>kemampuanberbicara bahasa inggris murid dapat ditingkatkan jika mengajar berbicara menggunakan teknik pengajaran yang tepat. Permainan tebak gambar adalah salah satu permainan yang tepat untuk meningkatkan kemampuan bebicara bahasa inggris murid. Permainan ini digunakan untuk mengatasi kurangnya percaya diri pada murid dalam bebicara bahasa inggris. Itu disebabkan oleh aktivitas dalam permainan tebak gambar yang mana mengharuskan murid untuk menebak gambar yang sesuai dengan petunjuk yang diberikan. Ini membuat murid lebih percaya diri untuk bebicara bahasa inggris. &#xD; Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui apakah ada perbedaan yang penting antara kemampuan berbicara murid kelas sebelas MA NU Banat Kudus tahun ajaran 2014/2015 sebelum dan sesudah diajar menggunakan permainan tebak gambar. &#xD; Ini adalah sebuah penelitian percobaan. Penulis menggunakan satu kelompok. Populasi yang digunakan adalah murid kelas sebelas MA NU Banat Kudus tahun ajaran 2014/2015 yang mana contohnya adalah kelas XI IPS 1. Materi yang digunakan adalah mengidentifikasi sesuatu. Yang pertama, penulis memberikan pre test dan kemudian memberikan treatment selama empat pertemuan, dan yang terakhir memberikan post test untuk mengetahui hasil perbedaan kemampuan berbicara murid sebelum dan sesudah diajar dengan menggunakan permaina tebak kata.&#xD; Hasil dari percobaan menunjukkan bahwa rata-rata pre test adalah 61,97 dengan standar deviasi 6,11 dan rata-rata pro test adalah 73,69 dengan standar deviasi 5,84. Dalam level of significance 5% dari degree of freedom (df) N-1 (42-1=41) dan t table (tt) 12,84. dalam kata lain t-observation jatuh pada daerah kritis. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa the null hypothesis ditolak, sementara hipotesis penelitian diterima. Jadi, hasil penelitian ini adalah &#x201C;ada perbedaan yang penting antara kemampuan berbicara murid kelas sebelas MA NU Banat Kudus tahun ajaran 2014/2015 sebelum dan sesudah diajar dengan menggunakan permainan tebak kata&#x201D;.&#xD; Berdasarkan hasil penelitian diatas, penulis menyarankan bahwa guru harus menggunakan permainan yang menarik dan tepat dalam proses belajar mengajar. Itu untuk membuat murid aktif dan menikmati di dalam kelas.&#xD; </description><date>2015</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/4546/1/HALAMAN_JUDUL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/4546/2/SKRIPSI_CHAPTER_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/4546/3/SKRIPSI_CHAPTER_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/4546/4/SKRIPSI_CHAPTER_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/4546/5/SKRIPSI_CHAPTER_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/4546/6/SKRIPSI_CHAPTER_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/4546/7/SKRIPSI_CHAPTER_VI.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/4546/8/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.umk.ac.id/4546/9/LAMPIRAN.pdf</identifier><relation>http://eprints.umk.ac.id</relation><identifier>NILAL AMAL, HIDAYAH (2015) The Speaking Ability Of The Eleventh Grade Students Of Ma Nu Banat Kudus In Academic Year 2014/2015 Taught By Using Picture-Guessing Game. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.</identifier><relation>http://eprints.umk.ac.id/4546/</relation><recordID>4546</recordID></dc>
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author NILAL AMAL, HIDAYAH
title The Speaking Ability Of The Eleventh Grade Students Of Ma Nu Banat Kudus In Academic Year 2014/2015 Taught By Using Picture-Guessing Game
publishDate 2015
topic Pendidikan (Umum)
url http://eprints.umk.ac.id/4546/1/HALAMAN_JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/4546/2/SKRIPSI_CHAPTER_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/4546/3/SKRIPSI_CHAPTER_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/4546/4/SKRIPSI_CHAPTER_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/4546/5/SKRIPSI_CHAPTER_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/4546/6/SKRIPSI_CHAPTER_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/4546/7/SKRIPSI_CHAPTER_VI.pdf
http://eprints.umk.ac.id/4546/8/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/4546/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id
http://eprints.umk.ac.id/4546/
contents kemampuanberbicara bahasa inggris murid dapat ditingkatkan jika mengajar berbicara menggunakan teknik pengajaran yang tepat. Permainan tebak gambar adalah salah satu permainan yang tepat untuk meningkatkan kemampuan bebicara bahasa inggris murid. Permainan ini digunakan untuk mengatasi kurangnya percaya diri pada murid dalam bebicara bahasa inggris. Itu disebabkan oleh aktivitas dalam permainan tebak gambar yang mana mengharuskan murid untuk menebak gambar yang sesuai dengan petunjuk yang diberikan. Ini membuat murid lebih percaya diri untuk bebicara bahasa inggris. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui apakah ada perbedaan yang penting antara kemampuan berbicara murid kelas sebelas MA NU Banat Kudus tahun ajaran 2014/2015 sebelum dan sesudah diajar menggunakan permainan tebak gambar. Ini adalah sebuah penelitian percobaan. Penulis menggunakan satu kelompok. Populasi yang digunakan adalah murid kelas sebelas MA NU Banat Kudus tahun ajaran 2014/2015 yang mana contohnya adalah kelas XI IPS 1. Materi yang digunakan adalah mengidentifikasi sesuatu. Yang pertama, penulis memberikan pre test dan kemudian memberikan treatment selama empat pertemuan, dan yang terakhir memberikan post test untuk mengetahui hasil perbedaan kemampuan berbicara murid sebelum dan sesudah diajar dengan menggunakan permaina tebak kata. Hasil dari percobaan menunjukkan bahwa rata-rata pre test adalah 61,97 dengan standar deviasi 6,11 dan rata-rata pro test adalah 73,69 dengan standar deviasi 5,84. Dalam level of significance 5% dari degree of freedom (df) N-1 (42-1=41) dan t table (tt) 12,84. dalam kata lain t-observation jatuh pada daerah kritis. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa the null hypothesis ditolak, sementara hipotesis penelitian diterima. Jadi, hasil penelitian ini adalah “ada perbedaan yang penting antara kemampuan berbicara murid kelas sebelas MA NU Banat Kudus tahun ajaran 2014/2015 sebelum dan sesudah diajar dengan menggunakan permainan tebak kata”. Berdasarkan hasil penelitian diatas, penulis menyarankan bahwa guru harus menggunakan permainan yang menarik dan tepat dalam proses belajar mengajar. Itu untuk membuat murid aktif dan menikmati di dalam kelas.
id IOS3090.4546
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2016-09-22T19:11:58Z
last_indexed 2017-04-08T05:25:44Z
recordtype dc
_version_ 1765996256186859520
score 16.845257