Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Jenang Mubarok Food di Kabupaten Kudus)

Tersimpan di:
Main Author: CHAMID, NUR
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2014
Subjects:
Manajemen. Manajemen industri
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/3005/1/HAL._DEPAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/3005/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/3005/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/3005/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/3005/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/3005/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/3005/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/3005/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/3005/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Pengguna Produk TRD di Jakarta Utara)
    oleh: HABIBI, AHMAD
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Smartphone Xiaomi Di Sratphone Lumajang)
    oleh: Bainarqi, Bahrul, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Jenang Karomah Kudus
    oleh: Yaqin, Ahmad Rosyidi Ainul
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Harga, Promosi, Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Cat Tembok Mowilex Di Kabupaten Kudus (Studi Kasus Konsumen Cat Tembok Mowilex Di TB Murah Jaya Sentosa Kudus)
    oleh: -
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Produk Oriflame Studi Kasus pada Konsumen Pengguna Produk Oriflame
    oleh: Yanti, Dama
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...