PENGARUH PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DENGAN KUALITAS LAYANAN ADMINISTRASI DAN KUALITAS SISTEM INFORMASI AKADEMIK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Mahasiswa UMK)

Main Author: Yusnita, Anna
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/2576/1/HALAMAN_JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2576/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2576/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2576/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2576/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2576/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2576/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2576/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1)pengaruh antara pemanfaatanteknologiinformasi terhadap kepuasanmahasiswa, 2) pengaruh antara pemanfaatanteknologiinformasi terhadap kualitaslayananadministrasi, 3) pengaruh antara pemanfaatanteknologiinformasiterhadapkualitassisteminformasiakademik, 4) pengaruhantarakualitaslayananadministrasiterhadapkepuasanmahasiswa, 5) pengaruhkualitassisteminformasiakademikterhadapkepuasanmahasiswa. Penelitian ini dilakukan di UniversitasMuria Kudus dengan menggunakan sampel sebanyak 100 mahasiswa. Metode sampel dengan metode probability sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner; sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah uji instrumen penelitian meliputi uji validitas dan uji reliabilitas; uji asumsi klasik; pengujian hipotesis meliputi metode analisis jalur, serta pengaruh langsung dan tidak langsung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) pemanfaatanteknologiinformasiberpengaruhpositifterhadap kepuasanmahasiswa, 2) pemanfaatanteknologiinformasiberpengaruhpositifterhadap kualitaslayananadministrasi, 3) pengaruh antara pemanfaatanteknologiinformasiberpengaruhpositifterhadapkualitassisteminformasiakademik, 4) kualitaslayananadministrasiberpengaruhpositifterhadapkepuasanmahasiswa, 5) kualitassisteminformasiakademikberpengaruhpositifterhadapkepuasanmahasiswa. Kata kunci: pemanfaatanteknologiinformasi, kualitaslayananadministrasi, kualitassissteminformasiakademik, kepuasanmahasiswa. .