Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pro...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Switching Cost, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Seluler Gsm Simpati Telkomsel Pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus

Tersimpan di:
Main Author: Sis Panji , Mochamad
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2013
Subjects:
Manajemen. Manajemen industri
Manajemen personel. Manajemen sumber daya manusia. Manajemen tenaga kerja
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/2031/1/Hal_Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2031/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2031/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2031/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2031/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2031/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2031/7/Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2031/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2031/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/2031/1/Hal_Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2031/2/BAB_I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2031/3/BAB_II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2031/4/BAB_III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2031/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2031/6/BAB_V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2031/7/Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2031/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/2031/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Switching Cost, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Seluler Gsm Simpati Telkomsel Pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus
    oleh: Sis Panji , Mochamad
    Terbitan: (2013)
  • Analisis pengaruh harga, kualitas pelayanan, citra merek terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pengguna kartu GSM Simpati di Surabaya
    oleh: Tjoputro, Ryan Kennedy
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, SWITCHING COST KONSUMEN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK KARTU PRABAYAR GSM
    oleh: Agustiningsih, Dwi Artha
    Terbitan: (2006)
  • Hubungan antara sikap terhadap kualitas pelayanan dengan loyalitas pelanggan pada merek kartu seluler simpati
    oleh: Yusvianti, Meifina
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh citra merek, kepercayaan merek, experiental marketing, dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan kartu smartfren gsm di kabupaten kudus
    oleh: ASMAWATI, HENI
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...