Pengaruh Kecocokan Nilai-Nilai Individu Dengan Nilai-Nilai Organisasi, Keyakinan Individu Dan Komunikasi Terhadap Kinerja Pegawai Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Kudus
Main Author: | Rusmawati, Eny |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/1887/1/HALAMAN_JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/1887/2/BAB_I.pdf http://eprints.umk.ac.id/1887/3/BAB_II.pdf http://eprints.umk.ac.id/1887/4/BAB_III.pdf http://eprints.umk.ac.id/1887/5/BAB_IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/1887/6/Daftar_Pustaka.pdf http://eprints.umk.ac.id/1887/7/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/1887/ |
Daftar Isi:
- Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah : (1) apakah ada pengaruh kecocokan nilai-nilai individu dengan nilai-nilai organisasi, keyakinan individu dan komunikasi secara parsial terhadap kinerja pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Kudus ? dan (2) apakah ada pengaruh kecocokan nilai-nilai individu dengan nilai-nilai organisasi, keyakinan individu dan komunikasi secara berganda terhadap kinerja pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Kudus ? Tujuan dari penelitian ini adalah sebagai berikut : (1) untuk menguji pengaruh kecocokan nilai-nilai individu dengan nilai-nilai organisasi, keyakinan individu dan komunikasi secara parsial terhadap kinerja pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Kudus dan (2) untuk menguji pengaruh kecocokan nilai-nilai individu dengan nilai-nilai organisasi, keyakinan individu dan komunikasi secara berganda terhadap kinerja pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Kudus. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner atau angket, metode yang digunakan untuk mendapatkan data dari daftar pertanyaan yang telah dibuat lebih dahulu, yang nantinya diajukan kepada responden sebagai subjek penelitian. Adapun hasil temuan dalam penelitian ini adalah sebagai berikut : 1. Secara parsial variabel kecocokan nilai-nilai individu dengan nilai-nilai organisasi, keyakinan individu dan Komunikasi terbukti memiliki pengaruh terhadap variabel kinerja. Hal ini dapat dibuktikan dari hasil uji hipotesis yang menunjukkan bahwa nilai t hitung masing – masing variabel kecocokan nilai-nilai individu dengan nilai-nilai organisasi, keyakinan individu dan Komunikasi = 2,204; 3,579; 3,254 ternyata lebih besar dari t tabel = 1,645. 2. Secara berganda kecocokan nilai-nilai individu dengan nilai-nilai organisasi, keyakinan individu dan Komunikasi terbukti memiliki pengaruh terhadap variabel kinerja. Hal ini dapat dibuktikan dari hasil uji hipotesis yang menunjukkan bahwa nilai F hitung = 45,102 ternyata lebih besar dari F tabel = 2,72.