Pengaruh e-service quality, persepsi harga dan promosi penjualan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada produk busana muslim di toko online blibi.com
Main Author: | Ariani, Novi |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/18016/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/18016/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/18016/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/18016/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/18016/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/18016/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/18016/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/18016/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/18016/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis Pengaruh E-Service Quality, Persepsi Harga Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Konsumen Pada Produk Busana Muslim Di Toko Online Blibi.Com. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu minat beli ulang dan kepuasan konsumen, serta tiga variabel eksogen, yaitu e-service quality, persepsi harga dab promosi penjualan. Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sedangkan sampel penelitian dalam penelitian sebesar 125 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality, persepsi harga dan promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada produk busana muslim di toko online Blibli.com.