Sistem informasi reservasi gedung serbaguna (studi kasus graha mustika) berbasis website dengan notifikasi whatsapp
| Main Author: | MAHRUS, MUHAMMAD LUTHFI |
|---|---|
| Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
| Bahasa: | eng |
| Terbitan: |
, 2022
|
| Subjects: | |
| Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/17513/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/17513/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/17513/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/17513/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/17513/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/17513/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/17513/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/17513/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/17513/ |
Daftar Isi:
- Graha Mustika merupakan salah satu gedung serbaguna yang fungsinya digunakan untuk umum / multi event seperti; pernikahan, khitan, wisuda, ulang tahun, seminar, rapat, pameran dan event lain sebagainya. Dari proses yang berjalan saat ini, pencatatan data penyewaan masih terbukukan, sehingga proses pencarian informasi terkait penyewaan menjadi lambat, ditambah seringnya kesalahan pencatatan data penyewaan sehingga muncul kesalahan informasi terkait penyewaan gedung Graha Mustika. Oleh sebab itu, dalam penilitian yang dilakukan oleh penulis akan dibuat Sistem informasi reservasi gedung serbaguna (studi kasus Graha Mustika) berbasis website dengan notifikasi whatssap agar memudahkan mengelola dan mengolah data reservasi di tambah adanya fitur notifikasi whatssap diharapkan dapat menjadi infromasi dan pengingat untuk pelanggan terkait penyewaan gedung.
