Pengaruh kepercayaan merek, persepsi kualitas, kesadaran merek terhadap keputusan pembelian kendaraan bermotor honda vario di kabupaten jepara
Main Author: | Maulana, Amin |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/16981/1/Hal.%20Judul.pdf http://eprints.umk.ac.id/16981/2/Bab%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16981/3/Bab%20II%20.pdf http://eprints.umk.ac.id/16981/4/Bab%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16981/5/Bab%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16981/6/Bab%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16981/7/Daftar%20Pustaka.pdf http://eprints.umk.ac.id/16981/8/Lampiran.pdf http://eprints.umk.ac.id/16981/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian Kendaraan Bermotor Honda Vario Di Kabupaten Jepara, (2) pengaruh persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian Kendaraan Bermotor Honda Vario Di Kabupaten Jepara (3) pengaruh kesadaran merek terhadap keputusan pembelian Kendaraan Bermotor Honda Vario Di Kabupaten Jepara. Populasi pada penelitian ini adalah di kabupaten Jepara tercatat sebanyak 15.212 unit Honda Vario. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 117 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian Kendaraan Bermotor Honda Vario dengan (nilai Sig. sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 2,319 > t tabel 1,981), (2) terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan persepsi persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian Kendaraan Bermotor Honda Vario (nilai Sig. 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 1.011 > t tebel 1,981), (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian Kendaraan Bermotor Honda Vario (nilai Sig. 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 3.021 > t tebel 1,981 ), (4) terdapat pengaruh kepercayaan merek, persepsi kualitas, dan kesadaran merek secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Kendaraan Bermotor Honda Vario dengan (nilai Sig. 0,000 < 0,05 dan F hitung (11,503) > F tabel (2,68).