ctrlnum 16972
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/16972/</relation><title>Pengaruh label halal, persepsi harga, &#xD; Dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang&#xD; Di klinik kecantikan larissa kudus</title><creator>IMRO&#x2019;AH, LENY IZATUL</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Penelitian memiliki tujuan Pengaruh Label Halal, Persepsi Harga, dan Kualitas Layanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan sebagai varibel intervening di Klinik Kecantikan Larissa Kudus. Obyek penelitian penelitian ini adalah para pelanggan menjadi pelanggan di Klinik Kecantikan Larissa Kudus ada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis UMK yang dijadikan penelitian, sehingga pengumpulan datanya mempergunakan kuesioner, sumber datanya berupa data primer yang merupakan hasil penyebaran angket dan data sekunder tentang gambaran mengenai obyek penelitian yaitu produk di klinik kecantikan Larissa Kudus pada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis UMK, pengolahan datanya mempergunakan komputer program SEM AMOS yang merupakan program komputer untuk statistik, dengan alasan agar hasil yang diperoleh lebih valid dalam menganalisis statistik dengan kuesioner dengan validitas dan reliabilitas. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah sebagai berikut (1) Ada pengaruh signifikan label halal terhadap kepuasan pelanggan pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus :(2) Ada pengaruh signifikan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan. pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus; (3) Ada pengaruh signifikan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus; (4) Ada pengaruh signifikan label halal terhadap minat beli ulang pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus; (5) Ada pengaruh signifikan harga terhadap minat beli pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus, (6) Ada pengaruh signifikan signifikan kualitas layanan terhadap minat beli pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus. (7) Ada pengaruh signifikan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus.</description><date>2022</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16972/1/HAL%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16972/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16972/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16972/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16972/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16972/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16972/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16972/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> IMRO&#x2019;AH, LENY IZATUL (2022) Pengaruh label halal, persepsi harga, Dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang Di klinik kecantikan larissa kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus. </identifier><recordID>16972</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author IMRO’AH, LENY IZATUL
title Pengaruh label halal, persepsi harga, Dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang Di klinik kecantikan larissa kudus
publishDate 2022
topic Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
url http://eprints.umk.ac.id/16972/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16972/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16972/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16972/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16972/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16972/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16972/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16972/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16972/
contents Penelitian memiliki tujuan Pengaruh Label Halal, Persepsi Harga, dan Kualitas Layanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan sebagai varibel intervening di Klinik Kecantikan Larissa Kudus. Obyek penelitian penelitian ini adalah para pelanggan menjadi pelanggan di Klinik Kecantikan Larissa Kudus ada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis UMK yang dijadikan penelitian, sehingga pengumpulan datanya mempergunakan kuesioner, sumber datanya berupa data primer yang merupakan hasil penyebaran angket dan data sekunder tentang gambaran mengenai obyek penelitian yaitu produk di klinik kecantikan Larissa Kudus pada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis UMK, pengolahan datanya mempergunakan komputer program SEM AMOS yang merupakan program komputer untuk statistik, dengan alasan agar hasil yang diperoleh lebih valid dalam menganalisis statistik dengan kuesioner dengan validitas dan reliabilitas. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah sebagai berikut (1) Ada pengaruh signifikan label halal terhadap kepuasan pelanggan pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus :(2) Ada pengaruh signifikan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan. pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus; (3) Ada pengaruh signifikan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus; (4) Ada pengaruh signifikan label halal terhadap minat beli ulang pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus; (5) Ada pengaruh signifikan harga terhadap minat beli pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus, (6) Ada pengaruh signifikan signifikan kualitas layanan terhadap minat beli pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus. (7) Ada pengaruh signifikan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus.
id IOS3090.16972
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2023-02-26T07:11:36Z
last_indexed 2023-02-26T07:11:36Z
recordtype dc
_version_ 1765996441713508352
score 17.13294