Pengaruh label halal, persepsi harga, Dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang Di klinik kecantikan larissa kudus
Main Author: | IMRO’AH, LENY IZATUL |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/16972/1/HAL%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16972/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16972/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16972/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16972/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16972/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16972/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16972/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/16972/ |
ctrlnum |
16972 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/16972/</relation><title>Pengaruh label halal, persepsi harga, 
Dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang
Di klinik kecantikan larissa kudus</title><creator>IMRO’AH, LENY IZATUL</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Penelitian memiliki tujuan Pengaruh Label Halal, Persepsi Harga, dan Kualitas Layanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan sebagai varibel intervening di Klinik Kecantikan Larissa Kudus. Obyek penelitian penelitian ini adalah para pelanggan menjadi pelanggan di Klinik Kecantikan Larissa Kudus ada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis UMK yang dijadikan penelitian, sehingga pengumpulan datanya mempergunakan kuesioner, sumber datanya berupa data primer yang merupakan hasil penyebaran angket dan data sekunder tentang gambaran mengenai obyek penelitian yaitu produk di klinik kecantikan Larissa Kudus pada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis UMK, pengolahan datanya mempergunakan komputer program SEM AMOS yang merupakan program komputer untuk statistik, dengan alasan agar hasil yang diperoleh lebih valid dalam menganalisis statistik dengan kuesioner dengan validitas dan reliabilitas. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah sebagai berikut (1) Ada pengaruh signifikan label halal terhadap kepuasan pelanggan pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus :(2) Ada pengaruh signifikan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan. pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus; (3) Ada pengaruh signifikan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus; (4) Ada pengaruh signifikan label halal terhadap minat beli ulang pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus; (5) Ada pengaruh signifikan harga terhadap minat beli pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus, (6) Ada pengaruh signifikan signifikan kualitas layanan terhadap minat beli pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus. (7) Ada pengaruh signifikan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus.</description><date>2022</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16972/1/HAL%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16972/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16972/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16972/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16972/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16972/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16972/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16972/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> IMRO’AH, LENY IZATUL (2022) Pengaruh label halal, persepsi harga, Dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang Di klinik kecantikan larissa kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus. </identifier><recordID>16972</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Bachelors Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
IMRO’AH, LENY IZATUL |
title |
Pengaruh label halal, persepsi harga,
Dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang
Di klinik kecantikan larissa kudus |
publishDate |
2022 |
topic |
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Teori Ekonomi |
url |
http://eprints.umk.ac.id/16972/1/HAL%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16972/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16972/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16972/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16972/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16972/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16972/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16972/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/16972/ |
contents |
Penelitian memiliki tujuan Pengaruh Label Halal, Persepsi Harga, dan Kualitas Layanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan sebagai varibel intervening di Klinik Kecantikan Larissa Kudus. Obyek penelitian penelitian ini adalah para pelanggan menjadi pelanggan di Klinik Kecantikan Larissa Kudus ada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis UMK yang dijadikan penelitian, sehingga pengumpulan datanya mempergunakan kuesioner, sumber datanya berupa data primer yang merupakan hasil penyebaran angket dan data sekunder tentang gambaran mengenai obyek penelitian yaitu produk di klinik kecantikan Larissa Kudus pada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis UMK, pengolahan datanya mempergunakan komputer program SEM AMOS yang merupakan program komputer untuk statistik, dengan alasan agar hasil yang diperoleh lebih valid dalam menganalisis statistik dengan kuesioner dengan validitas dan reliabilitas. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah sebagai berikut (1) Ada pengaruh signifikan label halal terhadap kepuasan pelanggan pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus :(2) Ada pengaruh signifikan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan. pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus; (3) Ada pengaruh signifikan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus; (4) Ada pengaruh signifikan label halal terhadap minat beli ulang pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus; (5) Ada pengaruh signifikan harga terhadap minat beli pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus, (6) Ada pengaruh signifikan signifikan kualitas layanan terhadap minat beli pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus. (7) Ada pengaruh signifikan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus. |
id |
IOS3090.16972 |
institution |
Universitas Muria Kudus |
institution_id |
139 |
institution_type |
library:university library |
library |
UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus |
library_id |
630 |
collection |
Repositori Universitas Muria Kudus |
repository_id |
3090 |
subject_area |
Bahasa Ekonomi Hukum |
city |
KUDUS |
province |
JAWA TENGAH |
repoId |
IOS3090 |
first_indexed |
2023-02-26T07:11:36Z |
last_indexed |
2023-02-26T07:11:36Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765996441713508352 |
score |
17.13294 |