Pengaruh attention, interest, desire dan action terhadap keputusan pembelian dengan efektivitas iklan sebagai variabel intervening pada konsumen rokok esse di kudus
Main Author: | Ni’am, Fathun |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/16971/1/HAL%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16971/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16971/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16971/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16971/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16971/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16971/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16971/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/16971/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh attention terhadap efektivitas iklan pada konsumen rokok ESSE di Kudus. Menganalisis pengaruh interest terhadap efektivitas iklan pada konsumen rokok ESSE di Kudus. Menganalisis pengaruh desire terhadap efektivitas iklan pada konsumen rokok ESSE di Kudus. Menganalisis pengaruh action terhadap efektivitas iklan pada konsumen rokok ESSE di Kudus. Menganalisis pengaruh efektivitas iklan terhadap keputusan pembelian pada konsumen rokok ESSE di Kudus. Menganalisis pengaruh attention terhadap keputusan pembelian pada konsumen rokok ESSE di Kudus. Menganalisis pengaruh interest terhadap keputusan pembelian pada konsumen rokok ESSE di Kudus. Menganalisis pengaruh desire terhadap keputusan pembelian pada konsumen rokok ESSE di Kudus. Menganalisis pengaruh action terhadap keputusan pembelian pada konsumen rokok ESSE di Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen rokok ESSE di Kudus yang berjumlah 205 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Teknik mengambil data memakai metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa attention, interest, desire dan action mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap efektivitas iklan pada konsumen rokok ESSE di Kudus. Attention, interest, desire dan action mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen rokok ESSE di Kudus. Efektifitas iklan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen rokok ESSE di Kudus.