Pengaruh kewajaran harga, fasilitas, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pada sidji coffee kudus)
Main Author: | AINI, QURATUL |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/16959/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16959/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16959/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16959/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16959/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16959/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16959/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16959/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/16959/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kewajaran harga, fasilitas, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pelanggan Sidji Coffee. Penelitian dilakukan secara kuantitatif, data primer diperoleh dengan survei menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan pada Sidji Coffee yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Penentuan jumlah sampel menjadi peranan penting dalam estimasi dan interprestasi hasil terutama nila menggunakan analisis Structural Equation Modelling (SEM). Karena dalam analisis SEM dibutuhkan sampel berkisar 100-200 sampel, maka sempel minimum penelitian ini adalah 120 sampel / responden. Hasil analisis dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) sebagai berikut: (1) Kewajaran harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sidji Coffee. (2) Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sidji Coffee. (3) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sidji Coffee. (4) Kewajaran harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Sidji Coffee. (5) Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Sidji Coffee. (6) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Sidji Coffee. (7) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Sidji Coffee.