Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Pengaruh persepsi nilai dan ku...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh persepsi nilai dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pada pelanggan alfamart gebog kudus)

Tersimpan di:
Main Author: Febriyani, Ena Rizqia
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/16889/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16889/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16889/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16889/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16889/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16889/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16889/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16889/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16889/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/16889/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16889/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16889/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16889/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16889/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16889/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16889/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16889/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16889/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan no. 8 coffee di kudus)
    oleh: Istiqomah, Prisca Augustria Faridhotul
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kualitas layanan, suasana, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus sidji coffee space & roastery jati kudus)
    oleh: SARI, ELI LUKFIANA
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh service quality, brand image dan customer trust terhadap loyalitas pelanggan dengan Kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pada pelanggan bengkel ahass jekulo kudus)
    oleh: KUSUMANINGTYAS, NOVIA
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, promosi penjualan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pada pelanggan swalayan aneka jaya demak)
    oleh: RATNASARI, WIWIT
    Terbitan: (2021)
  • pengaruh citra perusahaan, kualitas pelayanan, dan penanganan keluhan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan muntira skin care kudus)
    oleh: ANANDA ANGGI ALIFIA, KINANTI
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...