Pengaruh kualitas produk, word of mouth, dan kualitas Pelayanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan Konsumen di cv. Central jaya elektronik
Main Author: | GHONI, AHMAD ABDUL |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/16877/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16877/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16877/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16877/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16877/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16877/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16877/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16877/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/16877/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, word of mouth dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan minat beli ulang pad CV. Central Jaya Elektronik (Kudus). Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di CV. Central Jaya Elektronik sebanyak 115 orang , dengan pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data diperoleh dari penyebaran kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis data SEM melalui program AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kualitas pelayanan berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen tidak memiliki kekuatan sebagai variabel mediasi antara kualitas produk terhadap minat beli, kepuasan konsumen tidak memiliki kekuatan sebagai variabel mediasi antara word of mouth terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen tidak memiliki kekuatan sebagai variabel mediasi antara kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang.