Pengaruh promosi penjualan dan display produk terhadap impuls buying dengan shopping emotion sebagai variable intervening studi pada pelanggan gallery erafone jepara

Main Author: WIVANGGA, DAVID DWI
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/16869/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16869/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16869/3/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16869/4/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16869/5/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16869/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16869/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16869/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh promosi penjulan dan display produk terhadap impuls buying melalui shopping emotion. Penelitian disini memakai petunjuk secara langsung yaitu kuisioner. Tatacara menentukan sample dengan purposive sample, kemudian didapatkan sample sejumlah 105 responden. Analysis petunjuk yang dipakai untuk penelitian ini merupakan bentuk setructural equatione. Nilai penelitian mengatakan jika promosi penjulan serta display produk berdampak kepada shopping emotion, display produk dan shopping emotion berpengaruh terhadap impuls buying, sedangkan promosi penjulan tidak berpangaruh terhadap impuls buying.