Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, fitur, citra merek, gaya hidup, dan promosi terhadap keputusan pembelian OPPO smartphone di kota Juwana. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan OPPO smartphone di kota Juwana jangka waktu minimal 1 tahun. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, fitur berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk, persepsi harga, fitur, citra merek, gaya hidup dan promosi secara bersama-sama atau secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.