Pembelajaran sains bervisi SETS untuk mendukung pembentuka karakter siswa sekolah dasar
Main Author: | Fakhriyah, Fina |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Image application/pdf |
Terbitan: |
badan penerbit UNES
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/1652/1/IMG_0001.jpg http://eprints.umk.ac.id/1652/2/sampul_dan_daftar_isi.pdf http://eprints.umk.ac.id/1652/3/isi_artikel.pdf http://eprints.umk.ac.id/1652/ |
Daftar Isi:
- Hakekat pembelajaran sains memiliki peran penting dalam memberikan pengalaman pada siswa. pada pemebelajaran sains teradapat proses dan produk yang memuat prinsip-prinsip ilmiah. yang seharusnya dapat dikaitkan dengan pengalaman keseharian dan karakter siswa sehingga pembelajaran sains menjadi lebih menarik. bramakna oleh siswa dan dipelajari.pembelajaran sains bervisi SETS (sains environment technology society) merupakan salah satu upaya membelajarkan sain sebagai mana mestinya yaitu peebelajaran yang sesuai dengan perkembangan sains yang terajdi dilingkungan masyarakat.