Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh nilai utilitarian, pe...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh nilai utilitarian, persepsi kemudahan penggunaan dan nilai hedonis terhadap kepuasan untuk meningkatkan minat beli ulang studi pada pengguna e-money ovo di kota kudus

Tersimpan di:
Main Author: ADI, MUHAMMAD KRISTIANTO
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Pendidikan (Umum)
Teori dan praktek pendidikan
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/16441/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16441/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16441/2/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16441/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16441/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16441/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16441/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16441/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16441/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/16441/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16441/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16441/2/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16441/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16441/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16441/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16441/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16441/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16441/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH NILAI UTILITARIAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN UNTUK MENINGKATKAN NIAT BELI ULANG (Studi pada Pengguna Aplikasi E-Money Merek OVO di Kota Denpasar dan Kabupaten Badung)
    oleh: Charisma, Lady, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS WEBSITE, NILAI UTILITARIAN, DAN HEDONIS TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA LAYANAN TRAVELOKA (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Traveloka Di Kota Malang)
    oleh: Izmi, Previanty Rodhiana
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI E-MONEY (Studi Kasus Pada Mahasiswa Aktif Administrasi Bisnis Pengguna Aplikasi E-Money OVO)
    oleh: NADILA, SOFIA
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Kepercayaan dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Penggunaan Aplikasi OVO sebagai Alat Pembayaran E-Money
    oleh: Darista, Sallika Marra Rizki; Universitas Katolik Widya Mandala, et al.
    Terbitan: (2021)
  • DAMPAK NILAI HEDONIS DAN UTILITARIAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DAN NIATAN MEMBELI KEMBALI: STUDI PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL
    oleh: , GAFFAR HAFIZ SAGALA, et al.
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...