Pengaruh nilai utilitarian, persepsi kemudahan penggunaan dan nilai hedonis terhadap kepuasan untuk meningkatkan minat beli ulang studi pada pengguna e-money ovo di kota kudus
Main Author: | ADI, MUHAMMAD KRISTIANTO |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/16441/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16441/3/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16441/2/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16441/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16441/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16441/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16441/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16441/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/16441/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh nilai utilitarian terhadap kepuasan pada pengguna E-money OVO di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh kemudahan penggunaan terhadap kepuasan pada pengguna E-money OVO di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh nilai hedonis terhadap kepuasan pada pengguna E-money OVO di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh nilai utilitarian terhadap minat beli ulang pada pengguna E-money OVO di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh kemudahan penggunaan terhadap minat beli ulang pada pengguna E-money OVO di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh nilai hedonis terhadap minat beli ulang pada pengguna E-money OVO di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh kepuasan terhadap minat beli ulang pada pengguna E-money OVO di Kota Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pengguna E-money OVO di Kota Kudus yang berjumlah 145 responden. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan teknik kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai utilitarian berpengaruh terhadap kepuasan pengguna E-Money OVO di Kota Kudus. Persepsi kemudahan pengguna berpengaruh terhadap kepuasan pengguna E-Money OVO di Kota Kudus. Nilai hedonis berpengaruh terhadap kepuasan pengguna E-Money OVO di Kota Kudus. Nilai utilitarian berpengaruh terhadap minat beli ulang pada pengguna E-Money OVO di Kota Kudus. Persepsi kemudahan pengguna berpengaruh terhadap minat beli ulang pada pengguna E-Money OVO di Kota Kudus. Nilai hedonis tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang pada pengguna E-Money OVO di Kota Kudus. Kepuasan berpengaruh terhadap minat beli ulang pada pengguna E-Money OVO di Kota Kudus.