Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh harga, iklan dan citr...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh harga, iklan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pengguna sepeda motor honda beat di desa loram wetan kudus

Tersimpan di:
Main Author: Ningsih, Wahyu Lestari
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Teori Ekonomi
Harga
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/16414/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16414/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16414/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16414/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16414/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16414/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16414/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16414/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16414/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Sepeda Motor Honda Beat di Banjarmasin
    oleh: ARMINA DEWI
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh inovasi produk dan citra merek Terhadap loyalitas merek dengan kepuasan Sebagai variabel intervening pada produk sepeda motor merek honda vario studi kasus Pada mahasiswa universitas muria kudus
    oleh: NOVYANA, DEA
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi HargaDan Iklan Terhadap Kepuasan Pengguna Sepeda Motor Honda Beat (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Stikubank Semarang)
    oleh: Ticha Tiwi, 14.05.51.0146, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Survei pada Pengguna Sepeda Motor Merek Honda Beat di Sarana Kartika Motor Kabupaten Malang)
    oleh: Wicaksana, Thomas Aditya, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Suatu Survey pada pengguna sepeda motor Yamaha Mio di Kota Serang)
    oleh: HASAN, RAFLY IBNU
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...