Pengaruh harga diskon, bonus kemasan dan atmosfer toko terhadap pembelian impulsif dengan nilai heodonik sebagai variabel mediasi (studi kasus pada konsumen ramayana di kudus)
Main Author: | SUGIHARTO, HENDRI |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/16406/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16406/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16406/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16406/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16406/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16406/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16406/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16406/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh harga diskon, bonus kemasan dan atmosfer toko terhadap pembelian impulsif dengan nilai heodonik sebagai variabel mediasi (studi kasus pada konsumen Ramayana Kudus). penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu pembelian impulsif dan nilai heodonik, dan tiga variabel eksogen, yaitu harga diskon, bonus kemasan dan atmosfer toko. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 130 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan harga diskon, bonus kemasan dan atmosfer toko berpengaurh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif Ramayana Kudus dengan nilai heodonik sebagai variabel intervening.