Pengaruh diskon, e-wom dan online shopping experience terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada bukalapak (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
Main Author: | ALFANI, ARI |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/16372/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16372/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16372/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16372/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16372/5/BAB%20%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16372/6/BAB%20%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16372/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16372/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/16372/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh diskon, e-wom dan online shopping experience terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada bukalapak (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sedangkan sampel penelitian dalam penelitian sebesar 150 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian diskon, e-wom dan online shopping experience berpengaruh positif terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada bukalapak