Pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan citra merek terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening di restaurant galaxy demak (studi pada konsumen restaurant galaxy demak)
Main Author: | Zuliyani, Fira Rizky |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/16337/1/1%20HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16337/2/2%20BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16337/3/3%20BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16337/4/4%20BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16337/5/5%20BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16337/6/6%20BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16337/7/7%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16337/8/8%20LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/16337/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan citra merek terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu minat beli ulang dan kepuasan pelanggan dan tiga variabel eksogen, yaitu kualitas produk, kualitas layanan dan citra merek. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan metode kusioner. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 160 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) yang dioperasikan melakui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kualitas produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.