Pengaruh pajak, mekanisme bonus, tunneling incentive, exchange rate, dan leverage terhadap indikasi melakukan transfer pricing pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia (bei) tahun 2016-2020

Main Author: NOVITA SARI, ERIA
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/16269/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16269/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16269/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16269/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16269/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16269/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16269/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16269/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16269/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Pajak, Mekanisme Bonus, Tunneling Incentive, Exchange Rate, Dan Leverage Terhadap Indikasi Melakukan Transfer Pricing Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2016-2020. Penentuan sampel ini menggunakan metode purposive random sampling dengan jumlah sampel 169 sampel yang diteliti. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi logistik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pajak, Mekanisme Bonus, Exchange Rate, Dan Leverage berpengaruh positif terhadap Transfer Pricing, sedangkan Tunneling Incentive tidak berpengaruh terhadap Transfer Pricing.