Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh kualitas produk, harg...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang minuman herbal pada masa pandemi covid-19 (studi kasus pada depot jamu jeng minul pati)

Tersimpan di:
Main Author: Shodiq, Muhammad Nur
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/15910/4/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15910/1/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15910/1/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15910/1/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15910/2/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15910/3/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15910/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15910/6/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15910/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/15910/4/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15910/1/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15910/1/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15910/1/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15910/2/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15910/3/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15910/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15910/6/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15910/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kemudahan penggunaan, harga, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan pada online shopping di instagram (studi kasus pada mahasiswa program studi manajemen fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: AKHSAN, MAULANA
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh fitur produk, nilai pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (study kasus pada po. Putra pelita jaya)
    oleh: IKHWAAN, NAASHIKHUL
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh pengalaman merek, brand image, Dan persepsi harga terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis yang menggunakan produk make over)
    oleh: ZULIASARI, FENI
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas produk,citra merek dan label halal terhadap minat beli ulang konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen naturaworld kudus)
    oleh: Setyawan Arlensah, Fredi
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh persepsi harga, orientasi belanja, kualitas produk dengan minat beli sebagai variabel intervening terhadap keputusan pembelian fashion secara online (studi kasus pada mahasiswa umk program studi manajemen)
    oleh: Maulana, Irvan Wahyu
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...