Pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang minuman herbal pada masa pandemi covid-19 (studi kasus pada depot jamu jeng minul pati)
Main Author: | Shodiq, Muhammad Nur |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/15910/4/HAL%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/15910/1/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/15910/1/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/15910/1/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/15910/2/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/15910/3/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/15910/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/15910/6/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/15910/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang minuman herbal pada masa pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada Depot Jamu Jeng Minul Pati). Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat penyuka jamu di Kabupaten Pati yang tidak diketahui jumlahnya, serta sampel diambil sebanyak 100 responden. Uji penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Pengolahan data menggunakan coding, tabulating, scoring dan editing. Analisis data menggunakan teknik SPSS. Hasil penelitian adalah variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap minat beli ulang. Variabel harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap minat beli ulang. Pengujian secara simultan menunjukkan variabel kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan secara serempak atau bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang Depot Jamu Jeng Minul Pati