Pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap minat pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening Pada produk fashion di tokopedia
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap kepercayaan pada produk fashion di Tokopedia. Menganalisis pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap minat pembelian pada produk fashion di Tokopedia. Menganalisis pengaruh kepercayaan terhadap minat pembelian pada produk fashion di Tokopedia. Menganalisis pengaruh online customer review terhadap minat pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada produk fashion di Tokopedia. Menganalisis pengaruh online customer rating terhadap minat pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada produk fashion di Tokopedia. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen produk fashion pada Tokopedia di Kudus yang berjumlah 130 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Teknik mengambil data memakai metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa online customer review berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen produk fashion pada Tokopedia di Kudus. Online customer rating berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen produk fashion pada Tokopedia di Kudus. Online customer review tidak berpengaruh terhadap minat pembelian konsumen produk fashion pada Tokopedia di Kudus. Online customer rating berpengaruh terhadap minat pembelian konsumen produk fashion pada Tokopedia di Kudus. Kepercayaan berpengaruh terhadap minat pembelian konsumen produk fashion pada Tokopedia di Kudus. Online customer review berpengaruh terhadap minat pembelian melalui kepercayaan konsumen produk fashion pada Tokopedia di Kudus. Online customer rating berpengaruh terhadap minat pembelian melalui kepercayaan konsumen produk fashion pada Tokopedia di Kudus.