Daftar Isi:
  • Permasalahan saat ini persaingan antar bank dalam merebut nasabah semakin ketat. Penelitian ini memiliki tujuan Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan, dan Citra Bank Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Mediasi (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Jateng Cabang Pembantu Pasar Kliwon Kudus). Jenis dan sumber data penelitian menggunakan data primer berupa kuesioner. Sampel penelitian sebanyak 130 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesuoner dan dokumentasi. Pengolahan data menggunakan scoring, editing dan tabulasi. Uji instrument data meliputi validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan SEM AMOS. HAsil kesimpulan menyatakan bahwa secara langsung (dirrect effect) kualitas layanan, kepercayaan dan citra bank berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah. Hasil pengaruh tidak langsung menyatakan kepuasan mampu menjadi variabel intervening antara kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah. Kepuasan mampu menjadi variabel intervening antara kepercayaan terhadap loyalitas nasabah. Kepuasan tidak mampu menjadi variabel intervening antara citra bank terhadap loyalitas nasabah.