Analisis pengaruh kualitas pelayanan, corporate social responsibility (csr) dan penggunaan teknologi perbankan berbasis e-banking terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi (studi kasus nasabah pt bank bri cabang kudus)

Main Author: ZUFAR FAROQI, DAFFA
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/15644/3/1%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15644/3/2%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15644/4/3%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15644/1/4%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15644/2/5%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15644/2/6%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15644/3/7%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15644/3/8%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15644/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, CSR, dan penggunaan teknologi e-banking terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variable mediasi. penelitian ini menggunakandua variabel endogen, yaitu loyalitas dan kepuasan, dantiga variabel eksogen, yaitu kualitas pelayanan, CSR, teknologi e-baking. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 200 responden dengan teknik purposive sampling.Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan kuelitas pelayanan, CSR, dan teknologi e-banking berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah.