Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh store atmosphere, kua...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh store atmosphere, kualitas layanan dan kualitas makanan terhadap minat beli ulang yang di mediasi oleh kepuasan konsumen (studi kasus pada konsumen restoran ulam sari kudus)

Tersimpan di:
Main Author: SETYOWIDODO, DIMAS MAULANA
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/15615/6/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15615/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15615/1/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15615/3/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15615/4/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15615/3/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15615/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15615/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15615/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/15615/6/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15615/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15615/1/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15615/3/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15615/4/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15615/3/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15615/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15615/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15615/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas produk,citra merek dan label halal terhadap minat beli ulang konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen naturaworld kudus)
    oleh: Setyawan Arlensah, Fredi
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh atribut produk, persepsi nilai dan pengalaman terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen pada pengguna apple iphone di kudus
    oleh: Sari, Shella Pujayanti Purnama
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh pengalaman merek, brand image, Dan persepsi harga terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis yang menggunakan produk make over)
    oleh: ZULIASARI, FENI
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh diskon, e-wom dan online shopping experience terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada bukalapak (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: ALFANI, ARI
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kemudahan penggunaan, harga, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan pada online shopping di instagram (studi kasus pada mahasiswa program studi manajemen fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: AKHSAN, MAULANA
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...