Pengaruh store atmosphere, kualitas layanan dan kualitas makanan terhadap minat beli ulang yang di mediasi oleh kepuasan konsumen (studi kasus pada konsumen restoran ulam sari kudus)
Main Author: | SETYOWIDODO, DIMAS MAULANA |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/15615/6/HAL%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/15615/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/15615/1/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/15615/3/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/15615/4/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/15615/3/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/15615/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/15615/7/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/15615/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh store atmosphere kualitas layanan dan kualitas makanan terhadap minat beli ulang yang di mediasi oleh kepuasan konsumen (studi kasus pada konsumen restoran ulam sari kudus). Sempel penelitian ini sebanyak 120 responden dengan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Uji penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis data menggunakan teknis SEM AMOS. Pengumpulan data diperoleh dari metode kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas makanan berpenaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kualitas makanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.