Pengaruh inovasi, persepsi nilai dan varian produk terhadap minat beli dan keputusan pembelian konsumen motor honda (pt. Prima zirang utama kudus)
Main Author: | PRASTIYO, FEBRI |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/15610/2/Hal%20Judul.pdf http://eprints.umk.ac.id/15610/4/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/15610/6/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/15610/5/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/15610/7/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/15610/8/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/15610/3/Daftar%20Pustaka.pdf http://eprints.umk.ac.id/15610/1/Lampiran.pdf http://eprints.umk.ac.id/15610/ |
Daftar Isi:
- Penelitian bertujuan menganalisis pengaruh inovasi, persepsi nilai dan varian produk terhadap minat beli dan keputusan pembelian konsumen Motor Honda (PT. Prima Zirang Utama Kudus) . Sampel penelitian sebanyak 120 responden. Teknik menggunakan accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan daftar kuesioner, dokumentasi. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, tabulasi, proses input ke komputer. Analisis data menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji model dengan metode analisis data SEM (Stuctural Equation Modeling). Berdasarkan hasil analisis menyimpulkan bahwa (1) Ada pengaruh positif dan signifikan antara inovasi produk terhadap minat beli motor Honda PT. Prima Zirang Utama Kudus; (2) Ada pengaruh positif dan signifikan antara persepsi nilai terhadap minat beli konsumen motor Honda PT. Prima Zirang Utama Kudus; (3) Ada pengaruh positif dan signifikan antara varian produk terhadap minat beli konsumen motor Honda PT. Prima Zirang Utama Kudus; (4) Ada pengaruh positif dan signifikan antara inovasi produk terhadap keputusan pembelian konsumen mot or Honda PT. Prima Zirang Utama Kudus; (5) Ada pengaruh positif dan signifikan antara inovasi produk terhadap minat beli konsumen motor Honda PT. Prima Zirang Utama Kudus; (6) Ada pengaruh positif dan signifikan antara varian produk terhadap minat beli konsumen motor Honda PT. Prima Zirang Utama Kudus; (7) Ada pengaruh positif dan signifikan antara minat beli terhadap keputusan pembelian konsumen motor Honda PT. Prima Zirang Utama Kudus.