Pengaruh kemudahan penggunaan, kualitas website, dan interaksi layanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada konsumen website store zoya.co.id di kudus
Main Author: | SAPUTRI, WAHYU EKA |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/15576/3/Halaman%20Judul.pdf http://eprints.umk.ac.id/15576/5/Bab%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/15576/6/Bab%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/15576/7/Bab%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/15576/8/Bab%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/15576/1/Bab%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/15576/2/Daftar%20Pustaka.pdf http://eprints.umk.ac.id/15576/4/Lampiran.pdf http://eprints.umk.ac.id/15576/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kemudahan penggunaan, kualitas website, dan interaksi layanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada konsumen website store zoya.co.id di Kudus. Metode penelitian yang digunakan ialah pendekatan deskriptif–kuantitatif yang dianalisis berdasarkan pengolahan Structural Equation Modeling (SEM) dengan sampel sebanyak 160 responden menggunakan teknik purposive sampling. Hasil yang diperoleh yaitu: (1) Kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di web store Zoya.co.id.; (2) Kualitas website tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di web store Zoya.co.id.; (3) Interaksi layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kosnumen di web store Zoya.co.id.; (4) Kemudahan penggunaan tidak berpengaruh signifikan terhadap miant beli ulang di web store Zoya.co.id.; (5) Kualitas website tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang di web store Zoya.co.id.; (6) Interaksi layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang di web store Zoya.co.id.; serta (7) Kepuasan konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang di web store Zoya.co.id.