Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh kualitas makanan, kua...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh kualitas makanan, kualitas pelayanan Dan persepsi harga terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening studi kasus pada restoran lavamong kudus

Tersimpan di:
Main Author: RUKMANA, SHINTA FEBRIYANTI
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/15572/3/Hal%20Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15572/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15572/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15572/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15572/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15572/1/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15572/2/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15572/3/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15572/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/15572/3/Hal%20Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15572/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15572/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15572/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15572/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15572/1/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15572/2/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15572/3/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15572/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen grab di kudus)
    oleh: Nugroho, Muchammad Hendra Prasetyo
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh store atmosphere, citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada alfamart panjang kudus)
    oleh: RAMLANI, M RIYADHOL BADI
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh keragaman produk, store atmosphere, kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada swalayan hypermart di kudus
    oleh: SARI, FARIDA FEBRIANA
    Terbitan: (2021)
  • Analisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada kentucky fried chicken (kfc) kota kudus)
    oleh: QHINDIR, HADAD AL
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kewajaran harga, fasilitas, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pada sidji coffee kudus)
    oleh: AINI, QURATUL
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...