Pengaruh kualitas makanan, kualitas pelayanan Dan persepsi harga terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening studi kasus pada restoran lavamong kudus

Main Author: RUKMANA, SHINTA FEBRIYANTI
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/15572/3/Hal%20Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15572/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15572/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15572/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15572/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15572/1/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15572/2/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15572/3/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15572/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas makanan, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening studi kasus pada Restoran Lavamong Kudus. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian konsumen Lavamong Kudus yang tidak diketahui secara pasti. Sampel penelitian sebanyak 130 responden. Pengumpulan data menggunakan data primer dan data sekunder. Uji instrument dilakukan dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis Data menggunakan SEM dengan program AMOS (Analysis of Moment Structure). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara direct (langsung) kualitas makanan, kualitas pelayanan, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas. Secara tidak langsung (indirect effect) kepuasan belum mampu menjadi penghubung antara kualitas makanan terhadap loyalitas. Kepuasan mampu menjadi variabel penghubung antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan mampu menjadi variabel penghubung antara persepsi harga terhadap loyalitas konsumen.