Pengaruh celebrity endorser, kualitas produk, dan label halal terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening (studi pada konsumen yang menggunakan produk wardah di kota kudus)

Main Author: MARKHAMAH, ATIKA
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/15388/3/Hal.%20Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15388/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15388/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15388/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15388/1/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15388/2/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15388/3/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15388/4/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15388/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis Pengaruh Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening(Studi Pada Konsumen Yang Menggunakan Produk Wardah Di Kota Kudus).Penelitian ini menggunakandua variabel endogen, yaitu brand imagedan keputusan pembelian, sertatiga variabel eksogen, yaitu celebrity endorser, kualitas produk, dan label halal. Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sedangkan sampel penelitian dalam penelitian sebesar 130 responden dengan teknik accidental sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.