Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh relationship marketin...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh relationship marketing, kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai Variabel intervening ( studi kasus pada bank mandiri kantor unit kudus)

Tersimpan di:
Main Author: AFIFAH, NUR
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/15329/4/HAL.%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15329/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15329/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15329/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15329/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15329/1/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15329/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15329/3/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15329/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/15329/4/HAL.%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15329/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15329/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15329/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15329/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15329/1/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15329/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15329/3/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15329/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA BANK SYARIAH CABANG KUDUS)
    oleh: Nuha, Ahmad Saifin
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (SURVEY PADA BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG)
    oleh: Khairunisa, Khairunisa
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK TABUNGAN SIMPEDES PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK UNIT ANTASARI BANJARMASIN
    oleh: DEWI RINIAWATI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, EXPERIENTAL MARKETING, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang)
    oleh: Wifa Nurul Aulia, NIP. 16820082
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah Deposito PD. BPR Bank Pasar Kabupaten Kudus)
    oleh: SUHASTOMO, Reza, et al.
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...