Pengaruh relationship marketing, kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai Variabel intervening ( studi kasus pada bank mandiri kantor unit kudus)

Main Author: AFIFAH, NUR
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/15329/4/HAL.%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15329/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15329/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15329/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15329/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15329/1/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15329/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15329/3/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15329/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis Pengaruh Relationship Marketing, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening dengan objek penelitian pada Bank Mandiri Kantor Unit Kudus. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 161 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan relationship marketing, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah.