Sistem informasi administrasi pengadaan (siap) berbasis web (studi kasus bagian pengadaan barang dan jasa setda kabupaten kudus)
Main Author: | INDARMI, JULIA |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/15316/2/Hal%20Judul%20watermark.pdf http://eprints.umk.ac.id/15316/4/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/15316/5/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/15316/6/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/15316/7/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/15316/1/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/15316/3/Daftar%20Pustaka.pdf http://eprints.umk.ac.id/15316/5/Lampiran.pdf http://eprints.umk.ac.id/15316/ |
Daftar Isi:
- Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Kudus bertekad untuk menuju Center of Excellence (CoE) di bidang pengadaan barang/jasa pemerintah sesuai dengan standar dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP). Tugas pokok dan fungsi Bagian Pengadaan Barang dan Jasa adalah melaksanakan pemilihan penyedia yang dilaksanakan secara tender/seleksi. Proses pengajuan tender/seleksi yang masih manual dilanjutkan dengan proses banyaknya dokumen pendukung membuat administrasi menjadi terhambat. Dengan permasalahan tersebut, diperlukan sistem pendukung untuk meningkatkan kualitas dan kepastian pelayanan terhadap pemangku kepentingan yang terlibat didalamnya. Aplikasi sistem informasi administrasi pengadaan barang dan jasa berbasis web yang mudah dioperasikan, sistem tersebut memfasilitasi pengelolaan administrasi, pengelolaan data dan penyusunan laporan tentang proses pengadaan untuk pihak terkait. Sistem informasi administrasi pengadaan barang dan jasa di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa dapat digunakan agar proses persiapan pengadaan dapat lebih mudah, efektif dan efisien.