Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh harga, kualitas layan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh harga, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada alzena skin carepati)

Tersimpan di:
Main Author: KUSUMAWATI, TRI HENI
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/15149/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15149/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15149/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15149/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15149/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15149/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15149/7/DATAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15149/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15149/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/15149/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15149/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15149/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15149/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15149/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15149/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15149/7/DATAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15149/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15149/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA 212 MART AL-FATIH CITRA GARDEN GOWA
    oleh: Alzena, Afra Nurul
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING , STUDI KASUS : DNI SKIN CENTER BINTARO
    oleh: ANNISA ERI PRATIWI
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pelanggan Kereta Api Malioboro Ekspres)
    oleh: Rizaq, Zaidur
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi: Studi pada Pelanggan Cipaganti Travel Bandung
    oleh: Hadinata, Sienny Juventia (0752064)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Nilai Pelanggan, Harga dan Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi
    oleh: ADITYANINGSIH, Asri
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...