Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh harga, kualitas layan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh harga, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada alzena skin carepati)

Tersimpan di:
Main Author: KUSUMAWATI, TRI HENI
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/15149/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15149/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15149/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15149/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15149/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15149/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15149/7/DATAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15149/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15149/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA 212 MART AL-FATIH CITRA GARDEN GOWA
    oleh: Alzena, Afra Nurul
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING , STUDI KASUS : DNI SKIN CENTER BINTARO
    oleh: ANNISA ERI PRATIWI
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pelanggan Kereta Api Malioboro Ekspres)
    oleh: Rizaq, Zaidur
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi: Studi pada Pelanggan Cipaganti Travel Bandung
    oleh: Hadinata, Sienny Juventia (0752064)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Nilai Pelanggan, Harga dan Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi
    oleh: ADITYANINGSIH, Asri
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...