Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BRAND TRUST DAN PERCE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND TRUST DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Mie Sedaap Di Kabupaten Kudus)

Tersimpan di:
Main Author: AZZAM ALHAQQONI, ABDULLAH
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/15125/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15125/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15125/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15125/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15125/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15125/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15125/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15125/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15125/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/15125/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15125/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15125/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15125/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15125/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15125/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15125/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15125/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15125/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh celebrity endorsement terhadap minat beli konsumen dengan brand credibility sebagai variabel intervening (studi kasus pengguna smartphone iphone di kota kudus)
    oleh: Oktafiani, Nindia Silvi
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kualitas produk, inovasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian Dengan minat beli sebagai variabel intervening pada produk kapal api (studi kasus pada pelanggan Di hypermart kudus usia 20-70 tahun)
    oleh: Mindayati, -
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh diskon, e-wom dan online shopping experience terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada bukalapak (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: ALFANI, ARI
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kesadaran merek, e- wom dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening (studi kasus konsumen kosmetik maybelline yang melakukan pembelian pada marketplace shopee di kabupaten kudus)
    oleh: Syavilia, Kharisma Atninda
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Green Product, Green Advertising dan Kepedulian Lingkungan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening pada Produk AMDK ADES di Kota Kudus
    oleh: Cahyani, Widyasri
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...