PENGARUH BRAND TRUST DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Mie Sedaap Di Kabupaten Kudus)
Main Author: | AZZAM ALHAQQONI, ABDULLAH |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/15125/1/HAL%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/15125/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/15125/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/15125/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/15125/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/15125/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/15125/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/15125/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/15125/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand trust dan perceived quality terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening (Studi kasus konsumen Mie Sedaap di Kabupaten Kudus). Dimana variable eksogen, endogen serta intervening yaitu brand trust dan perceived quality sebagai variable eksogen sedangkan keputusan pembelian sebagai variable endogen serta minat beli sebagai variable intervening. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 135 responden. Metode pengambilan sampel adalah purposive sampling. Dalam penelitian ini menggunakan analisis SEM AMOS 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand trust berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli, perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, brand trust berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, perceived quality berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, serta Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian