Pengaruh brand image dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada pemakai produk sepatu converse di universitas muria kudus
Main Author: | OCTAVIAN, ILHAM TRY |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/15118/1/HAL%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/15118/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/15118/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/15118/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/15118/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/15118/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/15118/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/15118/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/15118/ |
Daftar Isi:
- Perkembangan Moderenisasi dari tahun ketahun mengalami peningkatan salah satunya bentuk fashion. Perubahan perkembangan fashion menarik, Dalam perkembangan tentunya cukup pesat. Perkembangan salah satunya sepatu, Bentuk perekonomian begitu drastis perubahan bentuk sepatu dari masa ke masa dengan gaya trend berubah ubah. Istilah modernisasi sering kali “dilawan” dengan istilah tradisional, dengan kata lain modernisasi berarti perubahan dari masyarakat tradisional ke wujud masyarakat yang modern Saat ini hampir sepertiga sepatu yang beredar di Indonesia merupakan produk convese. Sepatu asal Amerika disebut sebut sebagai raja senekers pada tahun 1923, sehingga lebih 50 tahun dan menjadi sepatu paling terkenal dalam sejarah dengan penjualan sebanyak 774 juta di 144 negara. Responden Besarnya jumlah sampel dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) melalui program Analysis Of Moment Structure (AMOS) berjumlah 120 orang responden. Brand image berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli,Electronic Word of Mouth berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli, Brand image berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian,Electronic Word of Mouth berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, Minat beli berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.