Pengaruh kesadaran, kualitas pelayanan, kewajiban moral, pengetahuan pajak, persepsi sanksi perpajakan dan akuntabilitas pelayanan publik pada kepatuhan pembayaran pajak kendaraan bermotor (studi pada kantor samsat kabupaten jepara)

Main Author: ANINGSIH, DEVI AYU
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/15079/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15079/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15079/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15079/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15079/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15079/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15079/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15079/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15079/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15079/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan, kewajiban moral, pengetahuan pajak, persepsi sanksi perpajakan, dan akuntabilitas pelayanan publik terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor pada kantor samsat kabupaten Jepara. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 100 responden yang dihitung berdasarkan rumus slovin dengan menggunakaan metode accidental sampling. Analisis data dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda menggunkan SPSS versi 23. Berdasarkan penelitian ini menyatakan bahwa kesadaran wajib pajak dan kewajiban moral berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor pada kantor Samsat Kabupaten Jepara, sedangkan kualitas pelayanan, pengetahuan pajak, persepsi sanksi perpajakan dan akuntabilitas pelayanan publik tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor pada kantor Samsat Kabupateb Jepara.