Pengaruh sosialisasi program dan Kinerja pegawai terhadap Kualitas pelayanan dalam mewujudkan kepuasan masyarakat pada program pendaftaran tanah sistem lengkap (ptsl) Di kantor pertanahan kabupaten jepara studi kasus di desa welahan, desa gedangan kecamatan welahan dan desa jebol kecamatan mayong kabupaten jepara
Main Author: | FITRI, JOHN |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/15045/1/JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/15045/2/BAB1.pdf http://eprints.umk.ac.id/15045/3/BABII.pdf http://eprints.umk.ac.id/15045/4/BABIII.pdf http://eprints.umk.ac.id/15045/5/BABIV.pdf http://eprints.umk.ac.id/15045/6/BABVI.pdf http://eprints.umk.ac.id/15045/7/DAFTARPUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/15045/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/15045/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sosialisasi program PTSL terhadap kualitas pelayanan pegawai pada Program PTSL di Kantor Pertanahan (Kantah) Kabupaten Jepara, menganalisis pengaruh kinerja pegawai terhadap kualitas pelayanan pegawai pada Program PTSL di Kantah Kabupaten Jepara, menganalisis pengaruh sosialisasi program PTSL terhadap kepuasan masyarakat pada Program PTSL di Kantah Kabupaten Jepara, menganalisis pengaruh kinerja pegawai terhadap kepuasan masyarakat pada Program PTSL di Kantah Kabupaten Jepara, menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat pada Program PTSL di Kantah Kabupaten Jepara. Populasi penelitian ini adalah seluruh pengguna layanan yang ada di Desa Welahan, Desa Gedangan Kecamatan Welahan dan Desa Jebol Kecamatan Mayong secara proporsional sebanyak 4.172. Sedangkan sampel menggunakan pendekatan probability sampling dan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah stratified sampling sebanyak 210 orang. Analisis data yang dikembangkan dalam penelitian ini adalah structural equation modeling (SEM) dari software AMOS dengan terlebih dahulu melakukan pengujian dimensi-dimensinya melalui confirmatory factor analy0sis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sosialisasi Program berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas layanan Kantor Pertanahan Kabupaten Jepara, kinerja pegawai berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas layanan Kantor Pertanahan Kabupaten Jepara, sosialisasi program berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat Kantor Pertanahan Kabupaten Jepara, kinerja pegawai berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat Kantor Pertanahan Kabupaten Jepara, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat Kantor Pertanahan Kabupaten Jepara.