Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh kualitas pelayanan, p...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap kepuasaan pasien dan implikasinya pada loyalitas pasien (studi kasus rumah sakit umum daerah kayen pati)

Tersimpan di:
Main Author: Bahtiar, Irfan
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/14889/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14889/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14889/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14889/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14889/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14889/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14889/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14889/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14889/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/14889/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14889/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14889/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14889/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14889/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14889/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14889/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14889/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14889/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas pelayanan, citra rumah sakit, dan persepsi nilai terhadap loyalitas pasies melalui kepuasan pasien sebagai mediasi pada rsud raa soewondo pati
    oleh: PRATAMA, ADISTYA RIZALDI
    Terbitan: (2021)
  • pengaruh kualitas pelayanan, citra rumah sakit, dan kepercayaan terhadap loyalitas pasien melalui kepuasan pasien di rs. islam sunan kudus
    oleh: SETIAWAN, BUDI
    Terbitan: (2021)
  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan, Fasilitas, dan lokasi terhadap loyalitas pasien Dengan kepuasan pasien sebagai variabel intervening (studi pada peserta jkn di puskesmas daerah kecamatan dukuhseti kabupaten pati)
    oleh: ULYA, HILYATUL
    Terbitan: (2022)
  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, Dan suasana ruangan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pelanggan khayangan rooftop cafe pati)
    oleh: WIJAYANTI, ERINA
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh persepsi kemudahan, kepercayaan, electronic word of mouth terhadap minat beli konsumen dan implikasinya pada keputusan pembelian (studi kasus pada konsumen shopee di kabupaten pati)
    oleh: LARASATI, RISMA AYU
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...