Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh kualitas pelayanan, p...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap kepuasaan pasien dan implikasinya pada loyalitas pasien (studi kasus rumah sakit umum daerah kayen pati)

Tersimpan di:
Main Author: Bahtiar, Irfan
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/14889/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14889/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14889/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14889/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14889/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14889/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14889/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14889/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14889/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas pelayanan, citra rumah sakit, dan persepsi nilai terhadap loyalitas pasies melalui kepuasan pasien sebagai mediasi pada rsud raa soewondo pati
    oleh: PRATAMA, ADISTYA RIZALDI
    Terbitan: (2021)
  • pengaruh kualitas pelayanan, citra rumah sakit, dan kepercayaan terhadap loyalitas pasien melalui kepuasan pasien di rs. islam sunan kudus
    oleh: SETIAWAN, BUDI
    Terbitan: (2021)
  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan, Fasilitas, dan lokasi terhadap loyalitas pasien Dengan kepuasan pasien sebagai variabel intervening (studi pada peserta jkn di puskesmas daerah kecamatan dukuhseti kabupaten pati)
    oleh: ULYA, HILYATUL
    Terbitan: (2022)
  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, Dan suasana ruangan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pelanggan khayangan rooftop cafe pati)
    oleh: WIJAYANTI, ERINA
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh persepsi kemudahan, kepercayaan, electronic word of mouth terhadap minat beli konsumen dan implikasinya pada keputusan pembelian (studi kasus pada konsumen shopee di kabupaten pati)
    oleh: LARASATI, RISMA AYU
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...